Ads 970 x 90

Cara Menginstall WhatsApp di Laptop atau Komputer PC

Cara Menginstall WhatsApp di Laptop atau Komputer PC
Cara Install WhatsApp di Laptop atau Komputer PC - Diawali oleh pengumuman resmi dari CEO WhatsApp Jan Koum di akun Facebook mengenai diluncurkannya aplikasi chatting WhatsApp versi komputer pada tanggal 21 Januari 2015 lalu. Banyak dari Netter ( pengguna internet ) yang mencari cara menginstall WhatsApp di Laptop atau Komputer PC begitupun dengan Saya sendiri.

Karena kepo saya mulai dah browsing sana sini akhirnya ketemu juga cara menginstall WhatsApp di laptop dan PC saya. Cara install WhatsApp yang dulu dengan menggunakan emulator android, dan membutuhkan spesifikasi RAM yang lumayan besar. Namun yang ini berbeda, yaitu aplikasi WhatsApp yang betul-betul khusus untuk PC/Laptop. Fakta menariknya adalah kita tidak diharuskan mendownload file apapun untuk menginstall WhatsApp, tidak seperti aplikasi chatting lainnya seperti YM, Skype dan lainnya yang mengharuskan kita mendownload file installer.

Sayangnya aplikasi ini sementara hanya bisa dijalankan di browser google chrome, namun kedepannya WhatsApp akan dikembangkan untuk browser-browser lainnya. Berikut Cara Menginstall WhatsApp di Laptop atau Komputer PC menggunakan google chrome yang saya dapatkan dari tekno.kompas.

1. Buka browser Google Chrome

2. Kunjungi halaman https://web.whatsapp.com/

3. Login WhatsApp

Buka aplikasi WhatsApp di ponsel ( Android, Windows Phone, dan BlacBerry ) dari aplikasi masuk ke menu "WhatsApp Web"

4. Scan QR Code

Kembali lagi ke browser Google Chrome dan scan QR Code yang muncul.

Aplikasi WhatsApp versi PC ini adalah perpanjangan dari aplikasi WhatsApp yang ada di ponsel ( Android, Windows Phone, dan BlacBerry ) dengan kata lain pesan yang ada di ponsel Anda akan secara otomatis akan tampil di browser begitupun sebaliknya. Mohon maaf sebelumnya karena saya belum sempat mempraktekkan cara menginstall WhatsApp di laptop atau komputer PC jadi masih meraba-raba dan belum bisa memberikan screenshot tutorialnya.
0 Komentar untuk "Cara Menginstall WhatsApp di Laptop atau Komputer PC"

Back To Top