Ads 970 x 90

Cara Membuat Facebook

Cara Membuat Facebook Cara membuat facebook gimana sih? tolong dong buatin facebook, itu adalah sepenggal kutipan kata temen saya. Mungkin bagi yang baru mau membuat fb (facebook) dan belum memiliki akun facebook agak sedikit membingungkan dengan cara membuatnya.

Nggak heran saya kalau sekarang makin banyak yang menggunakan facebook sebagai media bersosialisasi. Selain Nomor Hp dan pin BB, alamat akun facebook adalah sesuatu yang sering dishare kepada teman, kolega, keluarga maupun konsumen Anda. Karena pada dasarnya kita manusia adalah makhluk sosial dan facebook memfasilitasi itu dengan fitur-fiturnya yang dianggap paling lengkap sebagai sebuah media sosial. Kita bisa berbagi tulisan, cerita, foto, bahkan video melalui akun facebook kita. Jadi Anda bisa menilai sendiri seberapa pentingnya memiliki akun facebook dewasa ini, yaitu sama pentingnya dengan no hp dan pin bb di dunia nyata. Lalu kalau facebook sebegitu pentingnya bagaimana cara membuat facebook, ga usah terburu-buru dulu sebaiknya Anda perlu tau beberapa fakta unik tentang facebook.

Facebook merupakan website yang berbentuk sosial media, artinya facebook menghubungkan kita dengan teman, kolega, family maupun konsumen dimanapun ia berada baik di dalam maupun luar negeri. Facebook sendiri berdiri pada februari 2004 dan di indonesia facebook merupakan website peringkat pertama yang sering di kunjungi mengalahkan google (sumber alexa rank). Jumlah pengguna aktif Facebook di Indonesia tiap bulannya di tahun 2014 mencapai 69 juta orang dari total 1,32 miliar pengguna di seluruh dunia. Sehingga negara Indonesia duduk di peringkat ke 4 dari seluruh jumlah total pengguna facebook. (sumber kompas.com)

Jadi makin tertarikkan belajar cara membuat facebook bukan, namun sebelumnya anda di haruskan memiliki email. Jika belum memiliki email anda bisa belajar cara membuat email gmail dan berikut ini cara wida membuat akun facebook


Lihat Videonya di https://www.youtube.com/watch?v=dYr3w4ficd4
0 Komentar untuk "Cara Membuat Facebook"

Back To Top