Ads 970 x 90

Cara Membuat Blog Gratis di Blogger

Cara Membuat Blog Gratis di Blogger
Cara membuat Blog di Blogger - dahulu blog digunakan sebagai catatan pribadi secara online sebagai contoh Raditya Dika yang menuliskan kisah-kisah kesehariannya yang unik dan lucu. Namun belakangan banyak juga orang ang memanfaatkan blog sebagai media berbagi tutorial ( contoh blog ini ), curhatan, bisnis, company profile atau hanya sebagai tugas sekolah / kuliah. Apapun alasan Anda belajar cara membuat blog yang harus Anda pelajari pertama kali adalah dasar-dasar kode css dan html.

Bagi blogger pemula dan baru pertama kali belajar cara membuat blog saya sarankan untuk menggunakan fitur blog gratisan yang disediakan oleh google yaitu blogger.com ( orang sering menyebutnya blogspot ), karena platform blogger.com dibuat sedemikian rupa oleh para designer/programer google agar mudah untuk digunakan baik bagi pemula sekalipun. Disamping itu, fitur-fitur yang disediakan oleh blogger.com saya rasa paling lengkap diantara penyedia layanan blog gratisan yang lain.

Sebelum mulai belajar cara membuat blog gratis di blogger sebaiknya Anda membuat akun google terebih dahulu. Karena syarat utama dan pertama sebelum membuat blog di blogger adalah Anda harus memiliki akun google. Jika Anda belum punya akun google Anda bisa membuatnya dengan cara membuat email gmail, baca cara membuat email gmail.
0 Komentar untuk "Cara Membuat Blog Gratis di Blogger"

Back To Top